-->

Ducati degree test at Mugello


Mugello - Dua pembalap Ducati Valentino Rossi Dan Nicky Hayden mencoba berbagai VARIASI sasis, Mesin, Dan perangkat Elektronik dalam tes privat Yang berlangsung di Sirkuit Mugello, Italia, Hari ini.

Mengingat tes Tengah Musim di Sirkuit Estoril beberapa Terbalik Lalu dibatalkan akibat cuaca buruk, akhirnya dilakukan tes pengganti PADA Pekan inisial. Tes di Mugello Suami rencananya Akan berlangsung selama Tiga Hari sejak Selasa (22/5) inisial.

PADA tes tersebut, Baik Rossi maupun Hayden Akan mencoba Mesin Baru Yang lebih jinak. Tujuannya, agar bermotor Desmosedici GP12 BISA melahap tikungan Mencari Google Artikel Baru lebih Baik.

Pihak Ducati sendiri mengumumkan bahwa tes Baru dimulai PADA pukul 14.00 setempat Terbalik. Turunnya hujan di Pagi Hari membuat tes ditunda hingga sirkuit mongering. Rencananya tes Akan berlangsung hingga pukul 18.15 Terbalik setempat.

"Valentino Rossi menyelesaikan 55 putaran, Nicky Hayden 52 lap, Dan mereka mencoba berbagai konfigurasi sasis, Mesin, Dan perangkat Elektronik. Prakiraan cuaca untuk tes terakhir Hari esok (Hari Suami merah.) Tampaknya cukup mendukung, "tulis pernyataan terbesar OS Ducati, Kamis (24/5/2012).

Tak disebutkan berapa Catatan Terbalik Yang dibukukan TAPI salat Satu mekanik Rossi, Alex Briggs dalam Akun Twitternya (@ Alex_Briggs) menyatakan PUAS Mencari Google Artikel perkembangan Yang dicatat Doctor.

"Saya Tak BISA menyebut secara detil APA Yang telah Kami lakukan. TAPI semuanya bagus. Beberapa MEDIA NUSANTARA Kami butuhkan, TAPI Kami juga mengetes sesuatu Yang membuat Kami tersenyum, "sebut Briggs.

"Yang terbaik adalah Kami menemukan settingan Yang Langsung berjalan Baik. Suami artinya fondasi Yang Kami bangun sejak di Portugal (Dan Yang Kami gunakan di Le Mans) adalah padat, "tegas Briggs.

0 Response to "Ducati degree test at Mugello"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel