-->

Xonar U3 Plus, Sound Card USB Terbaru dari ASUS

JagatReview.com - Melanjutkan apa yang telah mereka suguhkan sebelumnya, salah satu pemain besar di dunia komputer, Asus, beberapa waktu lalu memperkenalkan sound card USB terbaru mereka. Perangkat baru tersebut disebut dengan nama Xonar U3 Plus dan dilengkapi dengan berbagai fitur menarik untuk meningkatkan kualitas suara yang dihasilkan PC desktop atau laptop. Sound card tersebut diharapkan dapat memenuhi kebutuhan untuk audio kualitas tinggi bagi pengguna rumahan.

Asus menyebutkan bahwa Xonar U3 Plus mengusung amplifier 150 Ohm dan dapat digunakan untuk mendukung penggunaan headphone kualitas tinggi. Berdasarkan informasi dari pihak Asus, sound card kreasi terbaru mereka ini mampu menghasilkan bass dan treble sehingga meningkatkan kualitas suara secara keseluruhan, baik untuk pemutaran file-file musik, video, maupun dalam game. Selain itu, pengguna juga bisa memanfaatkan fitur karaoke yang tersedia, seperti pitch shifting dan vocal cancellation.

Selain kemampuan reproduksi sinyal audio yang baik, sound card Xonar U3 Plus ini juga dilengkapi dengan berbagai fitur menarik untuk audio recording. Asus menyediakan berbagai vocal effect dan audio enchancement kelas studio di sound card tersebut. Mereka juga mengklaim input dari mic akan memiliki latency yang rendah karena DSP berkualitas tinggi yang digunakan.

Xonar U3 Pro sendiri menggunakan interface USB 2.0 dan memiliki ukuran yang tidak lebih besar dari sebuah flash disk klasik. Perangkat tersebut dilengkapi dengan 1 port 3.5 mm audio in, 1 port 3.5 mm audio out, dan 1 S/PDIF out. Pihak Asus belum menginformasikan harga dan ketersediaan dari perangkat ini.

0 Response to "Xonar U3 Plus, Sound Card USB Terbaru dari ASUS"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel