-->

Okezone.com : Opponent Barca, Allegri Select Duet Pato-Ibra

MILAN – Alexandre Pato dianggap memiliki karakter yang bisa membongkar pertahanan Barcelona saat AC Milan menyambangi Camp Nou, Rabu (14/9/2011) dini hari WIB.



Massimiliano Allegri memberikan isyarat akan menurunkan Pato sebagai tandem Zlatan Ibrahimovic di lini depan dan membangkucadangkan Antonio Cassano. Padahal, Cassano tampil impresif bersama Timnas Italia awal bulan ini dan menyelamatkan Milan dari kekalahan saat berjumpa Lazio, Sabtu (10/9).

Tapi, Allegri memiliki alasan sendiri untuk mengandalkan Pato-Ibra saat berhadapan anak-anak asuh Pep Guardiola di penyisihan Grup H Liga Champions.

“Cassano tampil impresif melawan Lazio, tapi Pato favorit menjadi tandem Ibra melawan Barcelona karena karakteristiknya,” tandas Allegri kepada La Repubblica, Senin (12/9).

Mengenai Barca yang lebih diunggulkan, Allegri tak mau ambil pusing. Namun, pelatih yang membawa Milan merebut Scudetto musim lalu menegaskan timnya memiliki kualitas untuk mengimbangi permainan Azulgrana.

“Kami sangat menghormati Barcelona. Mereka memainkan sepakbola terbaik, tapi kami tak boleh lupa tim ini memiliki pemain hebat,” tegasnya.

“Kami harus sangat waspada di belakang dan depan. Kami tak bisa ceroboh,” tutup Allegri.

0 Response to "Okezone.com : Opponent Barca, Allegri Select Duet Pato-Ibra"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel